Cedera Tak Menghalangi Ibrahimovic Masuk Skuat MU di Liga Champhion

Ibrahimovic masuk Liga Champhion

BeritaPialaDunia – Cedera lutut yang dialami oleh Ibrahimovic cukup parah. Pada saat melakukan pertandingan dengan lawannya Anderlecht pada ajang Liga Europa di musim lalu Ibra mendapatkan cedera lutut yang parah. Cedera itu membuat Ibrahimovic tidak melakukan kegiatan sepak bola sampai bulan Januari yang akan datang. Masalah tersebut membuat timnya sangat sedih karena Ibrahimovic berperan penting dalam pertandingan.

Manchester United telah melakukan kontrak dengan Ibrahimovic pada bulan yang lalu. Harapan dari berlangsungnya kontrak tersebut agar Ibrahimovic dapat membantu Manchester United untuk memenangkan pertandingan di musim ini.

Ibrahimovic seorang pemain sepak bola yang berasal dari Swedia tersebut bisa saja bermain pada fase knockout apabila Manchester United lolos dalam babak ini. Tetap saja Ibrahimovic masuk Liga Champhion karena manajer Mourinho memasukkannya dengan  alasannya membutuhkan pemain pelapis.

Beberapa hari yang lalu terjadi perubahan dan dikabarkan bahwa Ibrahimovic masuk Liga Champhion dalam pertandingan bersama Manchester United. Ibrahimovic masuk Liga Champhion pada posisi skuat 25 pemain dalam putaran grup liga. Sebelumnya dia bermain sebagai strike yang handal dan kuat. Kabar Ibrahimovic masuk Liga Champhion  tersebut membuat timnya sangat senang sekali dan siap untuk melakukan pertandingan.

Ibrahimovic masuk Liga Champhion karena keunggulan yang dimiliki oleh pemain yang berusia 35 tahun tersebut membuatnya penting sekali untuk hadir dan bertanding dengan timnya. Pada musim pertamanya Ibrahimovic mampu mencetak 26 gol dari 48 pertandingan bersama Red Devils, beberapa gol tersebut dicetak pada ajang liga Europa. Menakjubkan sekali permainan dari mantan pemain Barcelona dan PSG tersebut.

Ada beberapa pemain hebat lainnya yang disertakan oleh Manchester United yaitu James Wilson. Pemain sepak bola yang dipinjam dari Derby County tersebut bermain pada posisi striker. Tidak beberapa lama kemudian James Wilson juga mengalami cedera lutut pada saat melakukan pertandingan bersama Manchester United.

Pada pertandingan yang akan datang Manchester United akan bertanding melawan tim Basel, Benfika serta CSKA Moskwa. Pertandingan perdana akan melawan tim Basel dan diharapkan mendapatkan kemenangan yang dapat membanggakan tim.