Kerja Sama Timnas Uruguay Jegal Messi

Langkah Uruguay jegal Messi

BeritaPialaDunia – Langkah Uruguay jegal Messi – Piala Dunia akan segera hadir pada tahun 2018 nanti di Rusia. Persiapan menjelang ajang bergengsi sepak bola dunia yang hanya diselenggarakan empat tahun sekali tersebut pun kembali mencuat. Semua negara yang masuk babak kualifikasi akan menunjukkan performa maksimal termasuk timnas Uruguay yang akan menjamu Argentina.

Salah satu bek Uruguay, Diego Godin, menyebutkan bahwa timnas Uruguay harus bekerja sama jika ingin menghadang sosok pemain berbakat asal Argentina, Lionel Messi. Langkah Uruguay jegal Messi menjadi kunci kemenangan bagi timnas Uruguay melenggang ke Piala Dunia nanti.

Tambahan poin begitu penting bagi kedua tim jika ingin memastikan langkah mereka melaju ke Piala Dunia Rusia 2018. Apalagi saat ini Uruguay berada di posisi ketiga klasemen yang lebih baik dibanding dengan Argentina yang berada di posisi kelima. Raihan angka 23 anak asuhan Oscar Tabarez tersebut tentu membuat Argentina harus berjuang keras jika ingin melaju ke babak selanjutnya.

Langkah Uruguay jegal Messi tentu tak main-main sebab Messi adalah sosok pemain yang luar biasa dari Argentina. Godin pun menuturkan jika rekan di timnas harus berjuang menggalang pertahanan luar biasa, menggalang barisan lini belakang hingga memotong umpan Lionel Messi yang biasa menjadi tugas bek belakang. Dia tidak ingin hanya bek belakang yang fokus menjegal Messi meloloskan gol ke gawang Uruguay, namun semua pemain.

Pemain Atletico Madrid tersebut menganggap Messi adalah sosok pemain penting yang perlu dihentikan. Ia ingin kerja sama yang tepat para pemain di semua lini timnas Uruguay termasuk kerja sama Luis Suarez dan Edinson Cavani. Apakah langkah Uruguay jegal Messi benar-benar terwujud? Sayangnya keinginan Godin tersebut belum berhasil sempurna setelah Uruguay dan Argentina harus puas dengan hasil 0-0 pada Jumat, 1 September 2017.

Estadio Contenario di Montevideo menjadi saksi langkah Uruguay jegal Messi. Dua pemain asal Barcelona yang membela tim masing-masing, Luis Suarez dan Lionel Messi tak mampu melesakkan satu gol pun. Tentu saja Messi akan kesulitan membawa Argentina melaju ke Piala Dunia 2018 di Rusia nanti setelah berhasil menghantarkan Argentina menjadi runner up Piala Dunia 2014 yang lalu.