Permintaan Pemain Sepak Bola Saat Jelang Bursa Transfer

Permintaan transfer pemain sepak bola

BeritaPialaDunia – Permintaan transfer pemain sepak bola – Pada musim pertandingan Liga sepak bola yang akan segera diadakan pastinya ada kegiatan bursa transfer pemain antara klub satu dengan yang lainnya. Bursa transfer dilakukan agar pemain dapat membuat tim semakin kuat dan dapat mencetak prestasi dalam pertandingan. Kegiatan bursa transfer tersebut dirasa sangat membuat gugup para pemain sepak bola.

Transfer pemain dilakukan oleh dua klub yang sudah saling sepakat untuk transfer pemainnya. Adanya kesepakatan membuat salah satu klub resmi mendapatkan pemain baru. Setiap harga pemain yang ditawarkan selalu berbeda dan tergantung pada kualifikasi pemain sepak bola tersebut.

Perlu diketahui beberapa kejadian bahwa transfer juga diinginkan oleh pemain sepak bolanya sendiri untuk keluar dari klub. Permintaan transfer pemain sepak bola tujuan keinginannya untuk keluar dari klubnya sendiri mungkin ingin mencari pengalaman yang lebih banyak atau juga bisa sudah tidak tahan dengan klubnya. Berikut Permintaan transfer pemain sepak bola yang disetujui oleh klubnya.

  1. Angel Di Maria

Pemain ini meninggalkan timnya Real Madrid di tahun 2014 yang pergi ke Manchester United. Permintaan transfer pemain sepak bola tersebut disetujui dengan tulus oleh Klubnya.

  1. Luis Suarez

Pada bulan Agustus melakukan pengajuan transfer kepada pihak klub Liverpool. Alasannya dia sudah tidak nyaman berada di Inggris dan ingin segera bertemu dengan keluarganya kembali. Setelah meninggalkan Liverpool tawaran berdatangan dan dia lebih memilih  ke Barcelona.

  1. Wesley Hoedt

Memilih keluar dari klub karena diberhentikan sebagai pemain utama tanpa sebab dan alasan yang logis. Wesley pun merasa tidak adil apa yang diputuskan oleh pelatih AZ John Van Der Brom itu. Dia lebih memilih ditransfer dan pada akhirnya bergabung pada tim Lazio.

  1. Pedro Rodrifues

Prestasi yang dicetak untuk klub Barcelona sangat banyak dan pada akhirnya Pedro mengajukan transfer. Alasan Pedro tidak kuat karena hanya menjadi pemain pelapis MSN. Dia memutuskan untuk ke klub lain yaitu The Blues.

 

Berbagai macam konflik yang dimiliki akhirnya menimbulkan permintaan transfer pemain sepak bola. Meskipun telah mencetak prestasi besar, namun demi kenyamanan adalah hal yang paling utama.