Sergio Rasmos Menjawab, Apakah Kunci Sukses Real Madrid?

kunci sukses Real Madrid

BeritaPialaDunia – Kunci Sukses Real Madrid – Semua pencinta sepakbola pasti tahu mengenai club sepakbola raksasa dunia Real Madrid ini. Real Madrid merupakan salah satu club sepakbola terbesar saat ini. Begitu banyak kesuksesan yang sudah ditorehkan Real Madrid. Tentu banyak yang bertanya-tanya, apa kunci sukses Real Madrid bukan?

Dalam sebuah wawancara, Sergio Ramos mengungkapkan salah satu kunci sukses Real Madrid adalah karena mereka selalu mampu bangkit dari masa lalu. Lebih lanjut Sergio Ramos menyebutkan, bahwa sepak bola tidak memberikan ruang bagi pecinta sepakbola untuk berlama-lama menikmati kemenangan atau meratapi kegagalan. Dengan jadwal pertandingan yang sangat ketat, semua anggota tim harus segera melupakan apa yang terjadi kemarin sehingga pada hari ini semua anggota dapat fokus dengan pertandingan yang ada.

Kunci sukses Real Madrid ini jugalah yang akan Sergio Ramos dan rekan-rekannya terapkan di semua turnamen di musim 2017 – 2018. Seperti yang telah diketahui, Real Madrid telah memenangi tiga trofi Liga Champions selama kurun waktu empat tahun. Club berjuluk El Real ini juga menjadi juara Liga Spanyol musim 2016 – 2017, bisa dibayangkan betapa hebatnya Real Madrid.

Terkait prestasi clubnya Sergio Ramos mengungkapkan, bahwa menjuarai tiga trofi Liga Champions dalam waktu empat musim memang luar biasa. Ia juga menghargai kinerja semua anggota tim untuk meraih semua prestasi itu. Namun perayaan sudah usai, kini saatnya ia dan rekan-rekannya harus mengesampingkan dan melupakan prestasi tersebut dan fokus pada pertandingan selanjutnya.

Rahasia kunci sukses Real Madrid yang diungkap Sergio Ramos memang tidak mudah. Kebanyakan orang mungkin berpikir, bahwa mereka akan kesulitan memiliki waktu untuk menikmati apa yang sudah mereka raih, tetapi lain halnya dengan Sergio Ramos. Sergio Ramos tidak khawatir ia dan rekan-rekannya tidak memiliki waktu untuk menikmati prestasi yang telah mereka raih.

Ketika Sergio Ramos dan rekan-rekannya pensiun dari sepakbola, mereka akan memiliki waktu yang sangat banyak untuk menikmati, mengingat, dan memikirkan semua kemenangan dan prestasi yang mereka dapat ketika merumput bersama Real Madrid.