Stephan Lichsteiner Tidak Terdaftar Dalam Liga Champions

Stephan Lichsteiner

BeritaPialaDunia РStephan Lichsteiner tidak terdaftar dalam Liga Champions- Marcelo Estigarribia merasa sangat heran dengan keputusan Juventus yang tidak memasukkan nama Stephan Lichsteiner dalam Liga Champions. Marcelo Estigarribia yang termasuk mantan  gelandang serang Juventus menyayangkan hal seperti itu. Menurutnya, Lichsteiner menjadi pilar penting dalam klub ini, juga bisa dikatakan pemain yang handal.

Tetapi pernyataan Estigarribia ini berbanding terbalik dengan kenyataan yang dialami temannya. Meskipun Stephan Lichsteiner tidak terdaftar dalam Liga Champions, dirinya masih setia kepada Juve. Prestasi Lichsteiner sendiri bisa dibilang luar biasa, dia menjadi pilar sangat penting Juventus mulai tahun 2011. Selain itu permainannya sangat bagus , meskipun usianya sudah mencapai 30 tahun lebih.

Namun prestasi yang bagus, juga kedudukan yang penting di Juventus bukan menjadi satu alasan Juventus mengeluarkan Lichsteiner dalam Liga Champions. Selain mantan gelandang serang, Estigarribia. Banyak publik yang bertanya-tanya kenapa pemain sehebat Stephan Lichsteiner tidak terdaftar dalam liga Champions oleh klub kebanggaannya sendiri.

Meskipun Stephan Lichsteiner tidak terdaftar dalam Liga Champions, dia tetap terlihat sabar dan semangat. Dia tidak memperlihatkan rasa pemberontakan dalam dirinya, Lichsteiner tetap setia kepada klub yang dibela. Kesetiaannya dia perlihatkan dengan menolak tawaran yang diajukan oleh klub Turki, Besiktas. Daftar namanya tidak ada dalam Liga Champions bukan berarti dia dikeluarkan dari Juventus.

Bukti kesetiaannya Lichsteiner membuat Estigarribia semakin kagum. Meskipun begitu rasa heran terhadap temannya yang tidak masuk daftar pemain Liga Champions masih terus dia pertanyakan.

Menurutnya, Lichsteiner ditanggalkan dari Liga Champions membuatnya sangat heran. Dia mengetahui, Lichsteiner tidak lagi ada dalam daftar pemain Liga Champions, tetapi tidak mengetahui kalau dia menolak tawaran dari timnas Turki, Besiktas. Tambahnya, Lichsteiner sangat profesioanal dalam permainannya, dia sendiri sangat setia kepada klub yang dibela dan memilih menghormati timnya.

Pernyataan Estigarribia tersebut bisa dilihat bahwa kemampuan Lichsteiner memang tidak bisa diremehkan. Tetapi kenapa dia tidak dimasukkan dalam Liga Champions menyimpan tanda tanya besar, mungkin hanya Lichsteiner dan Juventus yang mengerti secara gamblang.

Estigarribia ketika ditanya, dia hanya memberikan jawaban singkat. Bahwa Lichsteiner termasuk pilar penting dalam klub sepakbola yang dia bela  dan ketika dia tidak masuk dalam Liga Champions itu adalah sebuah hal yang mengherankan bagi Estigarribia pribadi.