Thiery Henry Buktian Kualitas PSG Di Liga Champions

pembuktian kualitas PSG

BeritaPialaDunia – Paris Saint-Germain berhasil mendapat poin penuh di Liga 1 Prancis, saat berhadapan dengan Matz. Laga yang diselenggarakan pada hari Jumat, tanggal 08/09/2017. Kemenangan untuk PSG, dengan skor akhir yang sangat telak 1 – 5.

Walaupun Cavani dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan dengan skor telak, hal ini belum bisa menjadi pembuktian kualitas PSG. Menurut legenda sepak bola Prancis, Thiery Henry. Dia masih belum bisa melihat pembuktian kualitas PSG di kompetisi Liga 1 Prancis, mereka harus membuktikannya di kompetisi Champions League musim 2017/18.

Club kaya asal Prancis ini menjadi sorotan pencinta sepak bola di seluruh dunia, terutama pada bursa transfer musim panas. Unai Emery berhasil membawa Neymar JR, menjadi anak asuhnya di Paris Sain-German.

Demi mendapat jasa Neymar, PSG harus mengeluarkan dana sebesar 222 juta euro atau setara dengan Rp 3,5 triliun. Harga ini sungguh sangat fantastis, bahkan membuatnya memecah rekor pemain termahal, maka pembuktian kualitas PSG baru bisa diakui saat berada di kompetisi Liga Champions.

Bukan hanya Neymar JR, pihak manajemen PSG juga berhasil meminjam Woderkid Prancis, Kylian Mbappe. Jika kita melihat kualitas pemain dari PSG saat ini, wajar saja anak asuh Unai Emery berhasil mendapat 5 kemenangan mudah di Liga 1 Prancis.

Menurut Hanry yang dilansir oleh Soccerway, bahwa Paris Saint-Germain akan mendapat banyak tekanan. Pasalnya mereka akan menjadi club yang diunggulkan sebagai juara di Liga Champions, oleh karena itu pembuktian kualitas PSG menjadi penantian untuk para fans.

Mengingat PSG adalah salah satu club raksasa yang ada dataran Eropa, maka wajar saja jika melihat kondisi club besar seperti sekarang. Skuad Paris Saint-German sekarang ini, memiliki kualitas yang di atas rata-rata.

Disamping menjadi berita yang baik untuk PSH, dengan ke haridan Nemyar dan Mbappe menjadi berita baik juga untuk Liga 1 Prancis. Oleh karena itu pembuktian kualitas PSG sangat penting, selain untuk club , juga sebagai peningkat profil dari Liga 1 Prancis.